Senin, 9 Oktober 2017, 09:46

Kabag TU Menekankan ASN Kemenag Sudah Waktunya Melakukan Perubahan

Kegiatan Asisten Implementasi Reformasi Birokrasi pada Kanwil Kemenag Prov. NTB

Mataram _ Inmas, Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin Membukan kegiatan Asistensi Implementasi Reformasi Birokrasi Mari tuntaskan Agenda Reformasi birokrasi Kegiatan Kemenag Pusat dilaksanakan NTB tanggal 5 Oktober 2017 dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kemenag NTB dihadiri Kasubag Kepegawaian dan Ortala Muhummad Ali Fikri.

Pada saat sambutannya Kabag TU H. Sirojudin bahwa Reformasi Birokrasi Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat ada peningkatan penilaian terhadap kinerja ASN atau pegawai saat ini sedang berusaha untuk lebih ditingkatkan sebenarnya sejak dulu akan ditingkatkan maka saat ini berusaha ditingkatkan Reformasi Birokrasi ASN.

Selanjutnya H. Sirojudin berharap kepada seluruh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha se Nusa Tenggara Barat untuk melakukan perubahan di tempat kerja masing-masing agar Reformasi Birokrasi Kementerian Agama untuk dijadikan panduan kita bekerja di Kementerian Agama jika bisa diwujudkan maka nilai Reformasi Birokrasi Kantor Wilayah Kemenag NTB bisa diraih nilai yang lebih tinggi ungkap orang nomor dua di Kanwil Kemenag NTB.

Lebih lanjut dikatakan H. sirojudin untuk melihat berhasil Reformasimasi Birokrasi di Menteri Keuangan nilai Reformasi Birokrasi. H. sirojudin berharap kepada seluruk Kasubag mengajak ASN atau pegawai di tempat masungmasing bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan maka satu-satunya harus sukseskan Reformasi Birokrasi bukan hanya untuk ASN tapi tingkatkan jugapelayanam terhadap masyarakat dilayani.

Kabag TU H. Sirojudin menekankan kepada seluruh Kasubag se Nusa Tenggara Barat agar disampaikan kepada seluruh karyawa/karyawati terutama pimpinan di tempat kerja masing-masing, kemudian target Kanwil Kemenag NTB tahun 2017 ini meningkatkan komitmen, juga berharap kepada Kementerian Agama tingkat pusat untuk dibimbing Ka.Kanwil dan Kepala-kepala Bidang terkait tentang Raformasi Borikrasi agar bisa tingkatkan dan diwujudkan sebaik-baiknya.Muhamad .

Berita Lainnya
Senin, 10 September 2018, 10:35

Kakanwil Provinsi Bangka Belitung Lantik Agen Perubahan

Senin, 10 September 2018, 10:33

Kinerja Program Zona Integritas Kemenag Bantul Memuaskan

Senin, 9 Oktober 2017, 10:05

Biro Ortala Lakukan Asistensi Implementasi Reformasi Birokrasi

Jumat, 25 Agustus 2017, 11:32

Kemenag Kukuhkan 11 Agen Perubahan

Jumat, 25 Agustus 2017, 11:31

Ini Prioritas Aksi Program Reformasi Birokrasi Kemenag